Rumah Minimalis Untuk Pasutri Muda

rumahawan.web.id Untuk kalian para pasutri yang masih muda memang sangat dibutuhkan desain rumah yang inspiratif yang bisa membuat keadaan rumah menjadi lebih nyaman.Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Rumah Minimalis Untuk Pasutri Muda Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Rumah Minimalis Untuk Pasutri Muda

Rumah Minimalis dengan 1 Kamar Tidur
Bagi pasutri muda yang belum berencana memiliki anak, rumah minimalis dengan satu kamar tidur saja sudah cukup. Pada gambar rumah minimalis ini terdapat satu area untuk dapur, ruang makan, dan ruang keluarga. Meskipun kamar tidurnya tidak memiliki kamar mandi pribadi, tapi kamar mandi bersama yang berada di samping kamar berukuran cukup besar.Sebagai gantinya, di dalam kamar tidur pada gambar rumah minimalis ini ada area walk-in closet. Di sebelah ruang keluarga terdapat teras minimalis mungil yang bisa difungsikan untuk bersantai sekaligus menjemur pakaian.

Rumah Minimalis dengan Pencahayaan Alami
Hemat listrik dan hemat uang, itulah yang akan kamu rasakan ketika menerapkan gambar rumah minimalis dengan pencahayaan alami seperti ini. Gambar rumah minimalis ini memiliki ruang keluarga dan dua kamar tidur yang seluruhnya dilengkapi dengan jendela besar sehingga sinar matahari bisa menerangi ruangan dengan maksimal. Akan tetapi, kamu tetap harus memasangkan lampu, seperti lampu bohlam pada setiap ruangan untuk malam hari.Pada saat memasuki rumah, area yang terlihat pada gambar rumah minimalis ini adalah dapur. Gambar rumah minimalis ini terlihat lapang karena penggunaan furnitur dan dekorasi yang efisien. Selain itu, kamu juga bisa memelihara tanaman dalam ruangan untuk membuat ruangan terlihat segar dan alami.

Rumah Minimalis yang Lapang
Tidak semua rumah minimalis yang mungil terasa sesak dan sempit. Gambar rumah minimalis dengan pemilihan warna cat dinding yang tepat dapat memberikan kesan lapang atau luas pada hunian, seperti pada gambar rumah minimalis ini.Warna cerah pada interior gambar rumah minimalis ini didominasi oleh warna putih, cokelat muda, dan hijau. Ruang keluarga, ruang makan, dan ruang dapur berada di satu area yang sama tanpa sekat. Selain itu, pada gambar rumah minimalis ini juga terdapat jendela yang menjadikan interior rumah semakin cerah dan terasa lapang. Tak lupa, di dekat ruang keluarga ada pintu kaca yang terhubung langsung ke teras.

Baca Juga : Hias Rumah Dengan Lampion Imlek

Rumah Minimalis dengan Aksen Warna Mencolok
Bosan dengan gambar rumah minimalis yang didominasi warna monokrom? Tiru saja gambar rumah minimalis ini yang menggunakan warna-warna mencolok dalam hunian. Furniturnya didominasi oleh warna biru dan kuning sehingga sangat cocok untuk pasutri muda yang ceria. Lokasi dapur pun terpisah dari ruang makan dan ruang keluarga. Untuk menghemat tempat, pilihlah meja makan bentuk persegi panjang yang pas dengan sudut ruangan.

Rumah Minimalis dengan Dapur Besar
Bagi pasutri yang hobi masak membutuhkan gambar rumah minimalis dengan dapur besar. Pada inspirasi gambar rumah minimalis ini, ukuran dapur sama besarnya dengan ruang keluarga sehingga kamu jadi lebih leluasa saat memasak dan menghidangkan makanan. Dapurnya lengkap dengan kitchen set built-in dan rak makanan. Beralih ke kamar tidur, ukurannya cukup untuk meletakkan king bed dan di dalamnya ada kamar mandi pribadi. Selain itu, kamar tidur pada gambar rumah minimalis juga terhubung langsung dengan balkon.

Rumah Minimalis dengan Kamar Tidur Anak
Tidak sedikit pasutri muda yang berencana langsung memiliki momongan seusai menikah. Jika kamu salah satu dari mereka, lebih baik ikuti inspirasi gambar rumah minimalis dengan dua kamar tidur berikut ini. Untuk menghemat ruang di rumah, cukup membuat satu kamar mandi untuk bersama. Area lainnya dapat dijadikan ruang keluarga, ruang kerja, ruang makan, ruang laundry, dan ruang dapur.