Desain Hotel Mewah Dan Cozy

rumahawan.web.id Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Desain Hotel Mewah Dan Cozy. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Desain Hotel Mewah Dan Cozy

Kemewahan masa kolonial di Hotel Majapahit. Surabaya
Di Indonesia, ada hotel dengan desain ala masa kolonial, yaitu Hotel Majapahit, Surabaya. Kamar hotel mewah di sini jenisnya suite room. Jendelanya dihias dengan valance dan tirai yang menjuntai. Kamar hotel mewah ini didominasi warna putih dan cokelat tua.Saat berada di sini, kamu akan merasakan sensasi menjadi seorang bangsawan Indonesia di masa lampau. Apalagi dengan kehadiran lampu gantung antik dan kipas angin yang menempel pada plafonnya. Saat melangkah keluar dari kamar hotel mewah ini, kamu akan menemukan sebuah halaman besar dan koridor yang tidak kalah mewah.

Cliveden House, tempat menginap para bangsawan sungguhan
Cliveden House yang berada di Taplow, Inggris memiliki 48 kamar suite. Kamar hotel mewah ini sudah sering disewa oleh bangsawan seperti Meghan Markle, Ratu Victoria, Raja Edward VII, dan Ratu Elizabeth II. Urusan kenyamanan, kemewahan, dan privasi jelas terjamin di sini.Salah satu kamar hotel mewah di Cliveden House yang paling terkenal didominasi dengan warna emas dan biru. Bagian jendela dihias dengan tirai berumbai dan lantai ditutupi karpet yang lembut.Terdapat juga ruangan junior suite dengan tempat tidur berkanopi. Walaupun kamar hotel mewah ini tampak lebih sederhana dari kamar sebelumnya, tidur malam akan tetap nyenyak dibalut kenyamanan khas kerajaan.

Menjajal mewahnya istana Kerajaan India di Raj Palace Hotel
Kamar hotel mewah berikutnya adalah Shahi Mahal Suite yang ada di Raj Palace Hotel. Saking mewahnya, kamar hotel ini lebih cocok disebut sebagai rumah. Bagaimana tidak? Shahi Mahal Suite dilengkapi dengan ruang perpustakaan, kantor, bar, bioskop pribadi, hingga ruang astrologi tersendiri.Interior kamar hotel mewah didesain ala istana Kerajaan India tradisional abad 17. Furnitur kamar berwarna serba emas, perak, dan merah. Dekorasinya berupa patung dan tanaman. Ada juga balkon dengan area lesehan yang dilengkapi tenda mewah.

Baca Juga : Efek Skeptis Dari Rumah Lampu

Hotel Plaza Athenee di kota paling romantis
Ini adalah salah satu desain dari kamar royal suite yang dimiliki Hotel Plaza Athenee di Paris. Begitu masuk, kamu akan terpukau dengan bagian plafon kamar hotel mewah yang dihias dengan ukiran berwarna emas.Lampu gantung kristal siap menerangi ruangan. Kamar hotel mewah ini didominasi warna pastel seperti dusty pink yang dikombinasikan dengan warna emas khas kerajaan. Headboard yang empuk serta tirai kelambu elegan melengkapi tempat tidur demi kenyamanan saat kamu beristirahat.

Jacuzzi pribadi di kamar hotel mewah The Westin Excelsior
Kamar hotel mewah milik The Westin Excelsior yang dibangun tahun 1906 ini didominasi dengan warna kuning dan biru. Kain-kain yang digunakan memiliki serat mengilap layaknya emas. Lampu gantung kristal dan furniture penuh ukiran menjadi dekorasi pelengkap kamar hotel mewah yang elegan.Kamar hotel mewah ini mungkin terlihat biasa saja, tapi tengok dulu fasilitas yang ditawarkan yaitu jacuzzi pribadi. Area ini dilengkapi dengan jendela berukuran besar. Plafon kamar hotel mewah ini dihias dengan lukisan yang diterangi pencahayaan alami, sangat identik dengan gaya arsitektur Eropa yang berseni tinggi.Jika kamu ingin berlibur dengan nyaman sekaligus merasakan nikmatnya menjadi keluarga bangsawan, tak ada salahnya memutuskan untuk menginap di salah satu kamar hotel mewah untuk pengalaman sekali seumur hidup.