Rumah Mewah Dengan Gaya Artistik

Rumah Mewah Dengan Gaya Artistik – Rumah mewah memiliki luas bangunan yang lapang ditambah dengan eksterior dan interior yang berkesan glamor. Dalam pemeliharaannya, rumah mewah menuntut perhatian ekstra.

Sebelum Anda keburu menyewa arsitek andal untuk membuatkan denah rumah impian, bagaimana bila menyimak artikel ini terlebih dulu? Artikel ini akan menyajikan sepuluh desain rumah mewah modern yang bisa Anda tiru.

1. Gaya Benteng Abad Pertengahan

Gaya Benteng Abad Pertengahan

Gaya abad pertengahan memang sangat menarik untuk diadaptasi ke dalam hunian impian Anda. Sebagian bangunan yang dibuat menyerupai benteng ini menampilkan kesan berkelas yang sulit untuk ditandingi.

Desain ini memiliki model kaca lengkung yang terlihat romantis. Pintu berukuran besar dengan aksen kayu menjadi daya tarik yang melengkapi desain rumah. Dinding yang menggunakan krem sebagai warna cat, membuat rumah terlihat terang dan hangat.

2. Rumah dengan Aksen Kayu dan Kaca

Rumah dengan Aksen Kayu dan Kaca

Desain rumah minimalis dengan banyak kaca mungkin terasa berisiko bagi sebagian orang. Akan tetapi, model ini sanggup membuat tampilan elegan sekaligus modern untuk hunian Anda.

Ciri khas rumah modern dengan 2 lantai ini adalah penggunaan kaca model etalase yang sangat banyak. Bahkan kaca terlihat mendominasi bagian muka bangunan rumah, termasuk pintu samping dan depan.

Aksen kayu membuat warna cat putih di seluruh dinding rumah tidak terlihat monoton. Bahkan justru aksen kayu tersebut poin yang memperkaya tampilan rumah.

Baca Juga :

3. Panel Kaca Hemat Energi

Panel Kaca Hemat Energi

Model Split pada bangunan lantai 2 dari hunian modern ini membuatnya terlihat mencolok dan menarik. Terlebih penggunaan kaca yang memenuhi bagian tepi bangunan dari lantai hingga ke plafon.

Model kaca yang besar semacam ini membantu pemilik rumah untuk menghemat energi yang digunakan. Pasalnya, kaca memudahkan cahaya matahari untuk masuk, sehingga pemakaian listrik bisa ditekan.

Warna cat putih pada keseluruhan bangunan berpadu baik dengan warna cokelat pada desain pagar minimalis berbahan kayu dan frame pada balkon dan dinding rumah. Sekilas, interior rumah di lantai 2 tampak simpel tanpa banyak ornamen.