Ruang Model Coffee Table untuk Ciptakan Suasana Berbeda

Rumahawan.web.id –  Apakah anda merasa bosan dengan suasana ruang keluarga yang monoton? Anda dapat menambahkan ataupun menghadirkan coffee table ke dalamnya. Coffee table memiliki ketinggian yang lebih rendah dari meja pada umumnya. Sederhana dan fungsional merupakan dua sifat yang melekat pada perabot ini.

Tak hanya berguna sebagai alas meletakkan barang-barang, coffee table juga bisa menjadi elemen dekoratif yang memperindah ruang dengan seketika. Dekoruma merangkum model meja ini dengan desain yang antimainstream untuk rumah Anda. Berikut rinciannya.

Laci Bermotif

Pada model ini, bagian lacinya menggunakan penutup dengan motif ukiran yang menjadikannya bintang utama di ruang keluarga. Kilauan warna putihnya pun berpadu secara harmonis dengan warna coklat muda coffee table.

Model Lift Up

Hati akan terasa senang apabila furnitur yang digunakan bisa dipakai untuk ragam kegiatan alias multifungsi, seperti coffee table ini. Apabila ingin menggunakannya untuk makan atau bekerja di rumah, Anda bisa mengangkat permukaan meja dan atur ketinggiannya. Barang-barang yang sering digunakan di area ruang keluarga pun bisa disimpan di dalamnya.

Baca Juga : Desain Rumah Untuk Pasangan Yang Baru Menikah

Model Bertingkat

Anda kurang suka dengan model coffee table memanjang? Model yang satu ini bisa jadi alternatif. Meski sempit, coffee table tetap bisa menampung banyak barang karena model bertingkat.

Keuntungan lainnya, Anda bisa menghemat ruang sehingga ruangan keluarga tidak terasa sempit. Kegiatan bersama keluarga pun bisa dilakukan dengan lebih leluasa.

Bergaya Industrial

Ingin memberikan sentuhan ala pabrik abad ke-19 di ruang keluarga? Cukup ganti coffee table dengan model di atas. Identik dengan besi ekspos dan model unfinished, coffee table ini bisa dipadukan dengan sofa atau kursi dengan kaki besi atau kayu.

Model Extention

Terbuat dari kayu, coffee table berjengki ini memiliki nilai plus dibanding yang lainnya. Jika coffee table sudah tidak cukup menampung barang-barang lagi, Anda bisa menarik keluar extention meja yang ada di salah satu sisinya. Tentu, model seperti ini sangat menolong apalagi saat Anda sedang mengadakanacara kumpul keluarga besar di rumah Anda.