Menata Ruang Tamu Tanpa Sofa

Menata Ruang Tamu Tanpa Sofa
Menata Ruang Tamu Tanpa Sofa

Tips Ruang Tamu – Menyajikan yang terbaik bagi setiap orang yang berkunjung ke hunian kita merupakan suatu kewajiban kita sebagai tuan rumah, baik dari segi jamuan yang kita berikan maupun tempat yang di sediakan untuk tamu tersebut. Begitu juga dalam mendesain ruang tamu untuk rumah kita oleh karena itu kita harus pintar-pintar dalam menata atau mendekorasinya.

Mendesain ruangan tersebut bisa mulai dari pemilihan warna cat dinding, furniture maupun sofa atau kursi sebagai tempat duduk, Namun bagaimana jadinya jika ruangan tamu tersebut tidak memiliki sofa atau pun kursi. Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa tips menata ruang tamu tanpa sofa atau kursi.

Ruang tamu yang tanpa memliki tempat duduk biasanya di kenal dengan istilah ruang tamu lesehan, konsep ruang tamu seperti ini sudah banyak di terapkan sejak dahulu pada negara-negara maju seperti jepang maupun di negara-negara timur tengah.

Keistimewaan yang bisa kita dapatkan adalah kesan hangat dan dekat yang di dapat seorang tamu dengan pemilik rumah tersebut. Dan biasanya ruang tamu ini mengandalkan sebuah karpet atau pun meja yang memang di desain secara khusus untuk ruang tamu tanpa sofa atau kursi. Untuk membuat model tamu yang satu ini agar terlihat lebih cantik memang tidak cukup mudah harus ada kiat-kiat tertentu yang harus anda ketahui, oleh karena itu kami telah mempersiapkan tips-tips menata ruang tamu tanpa sofa atau kursi agar indah.

Cara Menata Ruang Tamu Tanpa Menggunakan Sofa atau Kursi Agar Terlihat Rapi Dan Nyaman

Jika anda berniat membuat ruang tamu anda tanpa sofa atau kursi sebaiknya anda menggunakan karpet sebagai pengganti sofa sebagai tempat duduknya. Pilihlah karpet ruang tamu yang sesuai dengan ukuran ruang tamu rumah anda tersebut. Nah agar tampilannya tidak terkesan monoton pilihlah sebuah karpet yang memiliki corak motif dan warna yang selaras agar terjadi keseimbangan dan dapat membangun sebuah keindahan pada ruang tamu tersebut.

Selanjutnya anda bisa menaruh sebuah bantal atau meja yang memang di buat secara khusus untuk ruang tamu tanpa tempat duduk, dan untuk menghindari agar ruangan tersebut kosong maupun hampa, anda bisa bermain dari sisi dinding. Bisa juga menaruh sebuah lukisan maupun kerajinan tangan lainnya sehingga menambah indah ruang tamu anda tersebut.