Cara Unik Hias Dinding Rumah Tanpa Cat

Rumahawan.web.id – Siapa bilang bahwa dinding rumah selalu butuh cat untuk tampil cantik? Nyatanya, banyak cara yang sudah dibahas Kania dalam menampilkan dinding rumah yang penuh estetika tanpa cat loh! Bukan cuma soal hemat dalam pemakaian cat, dinding rumah yang bebas cat juga lebih praktis, aman, berseni dan unik. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk langsung simak inspirasi dinding rumah bebas cat yang bikin rumah semakin bersinar dan tampak menarik,

Stiker Dinding Rumah Bentuk Confetti

Dinding rumah sudah penuh noda dan retak kecil? Daripada repot didempul atau dicat ulang, coba tips mudah yang satu ini. Stiker khusus dinding tidak harus berukuran besar, ada juga yang hadir dalam bentuk kecil dan serba inovatif seperti stiker dinding confetti ini. Cocok untuk kamar tidur remaja yang kreatif, dinding rumah tampil kian semarak tanpa terasa norak. Cocok deh!

Tapestry Indah Instagramable

Bukan rahasia lagi kalau Kania penggemar tapestry sebagai dekorasi dinding rumah yang apik. Tapestry berupa kain dengan motif tertentu bisa dijadikan penutup dinding rumah yang praktis, mudah dibersihkan, dan didekorasi lebih lanjut untuk kebutuhan interior rumah. Tak lupa pula, dinding rumah jadi makin siap tampil kece setiap saat.

Baca Juga : Cara Mendesain Rumah Kayu

Makin Dekoratif & Inspiratif

Membubuhkan kata-kata inspiratif di dinding rumah bisa jadi penyemagat kamu setiap hari, tanpa harus repot mengecat dinding rumah. Tambahkan kata-kata cantik, baik dengan stiker dinding, menulis dan mengecat dengan tangan, hingga menggunakan cat semprot. Personalisasi dinding rumah ini bisa diterapkan di sudut manapun, dari kamar tamu, dapur, hingga kamar anak.

Post-It Yang Artistik

Siapa sangka kalau perlengkapan kantor atau belajar ini malah bisa jadi dekorasi dinding rumah? Post-it punya sisi adhesif yang tidak merusak dinding dan mudah dibentuk: mulai dari karakter kartun hingga variasi bentuk tak terbatas lainnya bisa hadir di dinding rumah untuk kesan semarak yang unik dan personal. Warna-warninya yang ceria juga jarang akan bisa ditiru oleh cat dinding manapun. Cobain yuk!