3 Tipe Rumah Minimalis

3 Tipe Rumah Minimalis – Untuk keluarga yang memiliki lebih dari dua anak remaja yang sedang beranjak dewasa, dua kamar tidur tentu tidaklah cukup. Di sisi lain, memiliki lebih banyak kamar tidur berarti Anda perlu pertimbangan lebih dalam membuat floor plan atau denah rumah minimalis yang tepat karena semakin banyak kamar tidur yang Anda inginkan, akan semakin sempit ruang yang tersisa untuk ruangan lainnya.

Mungkin beberapa orang akan merasa cukup dengan hanya dua kamar tidur di rumah, namun normalnya ketika anak-anak Anda tumbuh dewasa, mereka diberikan kamar pribadi sendiri-sendiri. Belum lagi jika ada tamu yang berkunjung dan berencana untuk menginap. Untuk hal tersebut, setidaknya memiliki tiga buah kamar tidur dalam rumah adalah pilihan yang paling ideal.

Baca Juga :

Denah rumah minimalis type 36.

1. Denah rumah minimalis type 36. Keleluasaan ruang memungkinkan Anda memiliki 3 kamar dengan ukuran cukup besar, 3 kamar mandi, 1 dapur cantik, dan bahkan teras samping rumah. Penempatan jendela yang tepat untuk pencahayaan juga ditonjolkan pada desain ini.

Denah rumah 3 kamar ukuran 7×9

2. Denah rumah 3 kamar ukuran 7×9. Dengan karakter warna yang berbeda di setiap ruangan, membuat Anda tidak akan bosan dengan rumah Anda. Keberadaan teras di kamar tidur utama merupakan keunikan dari denah rumah 3 kamar ini.

Kamar tidur utama dan 2 kamar tidur anak

3. Kamar tidur utama dan 2 kamar tidur anak, dengan preferensi gaya sesuai keinginan masing-masing, membuat setiap anggota keluarga betah di rumah. Walau gaya kamar tidur yang berbeda, rumah ini konsisten menggunakan warna monokrom untuk cat dinding dan perabot lainnya.